Sinopsis Daftar Pemain FTV Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu, Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana, 04:30

- 18 Maret 2024, 05:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu, Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 18 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu, Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Senin 18 Maret 2024 /Instagram @sinemart_ph

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 18 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Fence F Nayoan, produser Dani Sapawie, dan penulis skenario Selly Miarani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Kotor Sang Debt Collector, Kevin Hillers dan Amanda Salmakhira, Tayang 14:45 W

Sinetron yang tayang pada 18 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Penyesalan Pemilik Toko Obat Palsu adalah berkisah tentang seorang gadis cantik penjaga toko obat.

Diceritakan kalau si gadis tiba-tiba didatangi oleh orang yang membawakan kemasan obat baru untuk obat yang sudah kadaluarsa.

Obat-obatan yang kadaluarsa lalu dipacking ulang agar lalu dijual. Sehingga tentunya si gadis akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Sampai ada seorang yang meninggal karena konsumsi obat kadaluarsa, yang dijual oleh si gadis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x