FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana Rabu 20 Maret 2024

- 20 Maret 2024, 00:00 WIB
Berikut daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa yang akan hadir perdana di SCTV Rabu 20 Maret 2024.
Berikut daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa yang akan hadir perdana di SCTV Rabu 20 Maret 2024. /Sinemart

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa pada Rabu 20 Maret 2024 ini.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa yang akan hadir perdana di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa merupakan film televisi terbaru yang digarap oleh rumah produksi Sinemart.

Daftar pemain FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa berdasarkan poster teatrikal dalam unggahan tersebut yakni Handika Pratama, Djihan Ranti, Reivan Aldy, Merry Mustaf, Hayu Pangastuti, Tyas Wahono, dan Eza Gionino.

Sinopsis FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa menceritakan tentang Radit, peternak sapi berhati kotor yang mengkhianati kebaikan Pak Ustadz untuk mendapatkan cuan dari sapi-sapinya.

Radit nekat meracuni sapi Pak Ustadz lantaran ingin menjual dagingnya. Hasil keuntungannya digunakan untuk mengumpulkan mahar menikahi Farah, gadis pujaannya. Namun, neneknya tidak ingin ia menikah dengan orang miskin.

Baca Juga: FTV Ramadhan Dosa Kelam Penjual Makanan Haram: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Cek Jam Tayangnya

Tidak berhenti sampai menjual daging sapi milik Pak Ustadz, Radit juga nekat melakukan aksi pencurian ternak warga demi mempersunting Farah. Apakah ia akan diganjar azab atas perbuatannya? Saksikan FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa pada Rabu ini pukul 04.30 WIB.

Ingin nonton telefilm tersebut secara streaming? Berikut link nonton FTV Ramadhan Peternak Sapi Terjegal Dosa.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x