FTV Ramadhan Dosa Kelam Penjual Makanan Haram: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Cek Jam Tayangnya

- 19 Maret 2024, 00:00 WIB
Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Dosa Penjual Makanan Haram yang hadir perdana di SCTV.
Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Dosa Penjual Makanan Haram yang hadir perdana di SCTV. /Sinemart

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Dosa Kelam Penjual Makanan Haram pada Selasa 19 Maret 2024 ini.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Dosa Kelam Penjual Makanan Haram yang akan hadir perdana di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Dosa Kelam Penjual Makanan Haram merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Sinemart yang tayang perdana Selasa ini.

Daftar pemain  FTV Ramadhan Dosa Kelam Penjual Makanan Haram berdasarkan poster teatrikal pada unggahan tersebut yakni Sarah Samantha, Bara Valentino, Aline Alfauziah, Emyr Razan, Moudy Wilhelmina, Raffan Arryan, Bobby Malik, dan Eza Gionino.

Sinopsis FTV Ramadhan Dosa Kelam Penjual Makanan Haram menceritakan tentang Tuti (Sarah Samantha) yang menjual makanan haram demi mendapat cuan besar. Dia terjerat hutang rentenir setelah suaminya, Firman (Bara Valentino) menganggur karena lumpuh.

Baca Juga: Rating Acara TV Minggu 17 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah Dekati Top 3, Tertawan Hati Kembali Nomor 1

Karena Tuti dan Firman tidak mampu membayar hutang rentenir, anak mereka yaitu Intan (Aline Alfauziah) diincar untuk dinikahi. Hal ini menjadi dilema baginya karena sebenarnya dia telah memiliki pacar bernama Dimas (Emyr Razan) yang berprofesi sebagai tukang ojek online.

Akankah Tuti kembali ke jalan lurus yang diridhai Allah SWT? Saksikan lika-liku pertaubatan Tuti dalam FTV Ramadhan Dosa Penjual Makanan Haram yang tayang Selasa 19 Maret 2024 pukul 04.30 WIB di SCTV.

Nggak sempat nonton langsung karena ngantuk habis sahur? Jangan khawatir berikut link nonton FTV Ramadhan Dosa Kelam Penjual Makanan Haram:

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: SCTV Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x