FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Perdana di SCTV Jumat Ini

- 22 Maret 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Menantu Durhaka Tak Takut Neraka yang akan tayang di SCTV Jumat ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Menantu Durhaka Tak Takut Neraka yang akan tayang di SCTV Jumat ini. /Sinemart

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka pada Jumat 22 Maret 2024 hari ini.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Menantu Durhaka Tak Takut Neraka yang akan tayang di SCTV Jumat ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka merupakan telefilm terbaru rumah produksi Sinemart.

Daftar pemain FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka berdasarkan poster teatrikal yang diunggah yaitu Shandy Ishabella, Ben Kasyafani, Tri Ningtyas, Ika Dihardjo, dan Dude Harlino.

Sinopsis FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka menceritakan tentang Mutia yang tidak pernah senang dengan keberadaan Karsih, mertuanya di rumah. Dia selalu memperlakukannya dengan kasar, tak peduli bahwa ia adalah ibu kandung Ridwan, suaminya.

Baca Juga: List Rating Acara TV Rabu 20 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah Jebol Top 3, Magic 5 Naik Ke Lima Besar!

Mutia akan selalu berpura-pura baik dan memperlakukan mertuanya dengan sangat manis jika Ridwan berada di sekitarnya. Namun, semua perbuatan jahatnya dibongkar oleh Usi, sahabatnya sendiri, yang membocorkannya pada Ridwan.

Apa yang akan Ridwan lakukan pada Mutia? Saksikan saja FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka ini pada Jumat 22 Maret 2024 pukul 04.30 WIB.

Mau nonton via streaming sambil nunggu pagi datang? Berikut link nonton FTV Ramadhan  Menantu Durhaka Tak Takut Neraka.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x