JLEB! Lirik dan Terjemahan 'Lose' Niki, Cerita tentang Cinta yang Menyakiti

- 30 September 2020, 17:39 WIB
Video klip lagu Lose, Niki yang bercerita tentang cinta yang menyakiti
Video klip lagu Lose, Niki yang bercerita tentang cinta yang menyakiti /Youtube/88 raising

BERITA KBB – Dirilis pada Agustus 2020 lalu, lagu Lose yang dinyanyikan penyanyi asal Indonesia Nicole Zefanya yang dikenal dengan nama panggung Niki hingga kini masih enak didengarkan.

Lagu ini sempat viral dan banyak di-cover oleh para musisi di akun Youtube mereka. Lirik lagunya yang menyentuh disertai dengan alunan piano yang mendayu-dayu membuat siapa saja terhanyut di dalam lagu ini.

Bintang 88 raising berusia 21 tahun ini memang dikenal dengan lagu-lagunya yang emosional dan bikin baper. Tak heran jika lagu-lagunya banyak digemari oleh para pencinta musik di seluruh dunia khususnya gernerasi milenial.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Putus Atau Terus' Judika, Cerita El Rumi dan Marsha yang Bikin Baper

Lirik-lirik lagu Lose ini  bercerita tentang kisah cinta yang menyakiti. Di mana, Niki mengungkapkan perasaannya bahwa ia sangat mencintai kekasihnya, tetapi setelah menjalani hubungan itu sekian lama, kini terasa semakin rumit.

Niki merasa ia masih mencintai kekasihnya, tetapi kekasihnya seolah tidak lagi memberikan perhatian. Ia pun bertanya-tanya apakah kekasihnya itu masih mencintainya.

Akibatnya, ia selalu merasa kesepian meski masih menjalani hubungan tersebut.

Baca Juga: Lirik Panggung Gemilang Milik Rara Lida Terbaru

Ia ingin mengakhiri hubungan tersebut, tetapi kekasihnya seperti ingin mempertahankannya. Namun kemudian, semuanya tidak berubah dan tidak lebih baik.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: LyricFind


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x