FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton

- 23 Maret 2024, 00:00 WIB
Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian yang akan hadir di SCTV Sabtu ini.
Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian yang akan hadir di SCTV Sabtu ini. /Sinemart

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian pada Sabtu 23 Maret 2024 akhir pekan ini.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian yang akan hadir di SCTV Sabtu ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian merupakan telefilm terbaru rumah produksi Sinemart yang tayang perdana hari ini.

Daftar pemain FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian berdasarkan poster teatrikal yang diunggah yakni Donnie Michael dan Sarah Samantha sebagai pemeran utama.

Film televisi tersebut juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Najla Sulistyo Putri, Miranti Dewi, Renald Ramadhan, Ferry Sahertian, Yuditia Winanda, Juan C. Benedict, dan Lavicky Nicholas.

Baca Juga: FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Perdana di SCTV Jumat Ini

Sinopsis FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian mengisahkan tentang seorang pria bernama Akmal yang hidupnya berubah drastis 180 derajat setelah kaya raya dari hasil menjual kendaraan curian.

Akmal dikisahkan bergelimang harta berkat bisnis haramnya sebagai penadah kendaraan bermotor hasil curian yang dijualnya. Hingga pada suatu ketika ia harus merasakan dinginnya sel tahanan setelah ditangkap polisi atas perbuatannya

Farah, istri Akmal, tetap setia mendampingi suaminya di dalam bui untuk bertaubat kepada Allah SWT. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan saja FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian pada Sabtu 23 Maret 2024 pukul 04.30 WIB.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x