Jadwal Mentari TV Minggu 24 Maret 2024, Ada Teenage Mutant Ninja Turtles, Cipung Abubu, Hingga Tian Tian

- 23 Maret 2024, 05:06 WIB
Berikut jadwal Mentari TV Minggu 24 Maret 2024 dan link nonton Tian Tian, Teenage Mutant Ninja Turtles, Cipung Abubu, serta kartun-kartun lainnya hari ini.
Berikut jadwal Mentari TV Minggu 24 Maret 2024 dan link nonton Tian Tian, Teenage Mutant Ninja Turtles, Cipung Abubu, serta kartun-kartun lainnya hari ini. /Mentari TV

Berita KBB - Di hari Minggu kedua bulan Ramadhan 2024 ini, ada kartun apa yang hadir di layar kaca untuk menemani aktivitas si kecil? Simak jadwal Mentari TV Minggu 24 Maret 2024 berikut ini lengkap dengan link nonton streaming kartun di kanal tersebut.

 

Menurut jadwal Mentari TV Minggu 24 Maret 2024 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, pihak stasiun televisi akan menyajikan beragam kartun lokal dan mancanegara kesukaan si kecil hari ini.

 

Untuk kartun lokal, Minggu ini akan hadir Keluarga Somat Ramadhan dan Cipung Abubu. Adapun kartun mancanegara, ada Tayo Si Bis Kecil, Pororo Si Penguin Kecil, Tian Tian, dan film Teenage Mutant Ninja Turtles yang bakal jadi hiburan penutup sebelum sang buah hati menjelajahi dunia mimpi.

Baca Juga: FTV Ramadhan Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton

Mau tahu jam tayang Tian Tian, Teenage Mutant Ninja Turtles, Cipung Abubu, dan kartun-kartun lainnya hari ini? Cek jadwal Mentari TV Minggu 24 Maret 2024 berikut.

 

Jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x