Sinopsis Daftar Pemain FTV Office Girl Pembawa Cinta, Adinda Azani dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 23 Maret 2024, 05:47 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Office Girl Pembawa Cinta, Adinda Azani dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Office Girl Pembawa Cinta, Adinda Azani dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024 /Youtube SCTV/

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Office Girl Pembawa Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun, yang diproduksi oleh Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Office Girl Pembawa Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Minggu 24 Maret 2024, Ada Teenage Mutant Ninja Turtles, Cipung Abubu, Hingga Tian Tian

Sinetron yang tayang pada 23 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani, Lucky Perdana, dan Yugo Avaero sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Office Girl Pembawa Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dara.

Diceritakan kalau Dara sudah 20 tahun tinggal hanya bersama dengan sang ibu, karena ditinggalkan oleh ayahnya.

Saat itu, Dara dan ibunya sedang terlilit hutang besar, pihak penagih memberikan ancaman apabila tidak mampu membayar, maka rumah akan disita.

Suatu ketika, Dara bertemu dengan Juna, seorang model tampan, yang banyak digilai oleh emak-emak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x