Sinopsis Daftar Pemain FTV Belum Mantan Masih Demen, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB SCTV

- 23 Maret 2024, 05:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Belum Mantan Masih Demen, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Belum Mantan Masih Demen, Shanice Margaretha dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024 /Instagram/@margarethalie


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Belum Mantan Masih Demen. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 23 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Belum Mantan Masih Demenan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lastja Sutatyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Office Girl Pembawa Cinta, Adinda Azani dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 23 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Belum Mantan Masih Demen adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Maya.

Diceritakan kalau Maya ini sangat baper kepada seorang laki-laki bernama Sigit. Padahal mereka belum punya ikatan hubungan atau pacaran.

Singkat cerita, Maya merasa ditinggalkan oleh Sigit, karena Sigit ternyata sering mengunggah video bersama seorang gadis cantik influencer, bernama Nita.

Di sana, Maya sangat frustasi dan terus-menerus minum jus, yang konon bisa membuat mood booster atau moodnya kembali baik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x