Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Erik Akhirnya Tahu Mama Rina Ibu Tirinya

- 23 Maret 2024, 14:09 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Erik Akhirnya Tahu Mama Rina Ibu Tirinya
Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Erik Akhirnya Tahu Mama Rina Ibu Tirinya /Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 dilanjutkan dengan fakta baru yang menunjukkan kalau Mama Rina adalah ibu tiri Erik.

Setelah mengetahui hal tersebut, Erik akan balas dendam kepada Mama Rina. Karena dia adalah orang jahat yang mengincar harta.

Sebelum menikah dengan papa Mario, Mama Rina adalah istri dari Papa Erik dan setelah mereka menikah Mama Rina merebut harta Papa Erik.
 
Baca Juga: Tiga Ruas Tol Baru Trans Jawa Siap Layani Mudik Lebaran 2024, Waspadai Tanggal dan Titik Rawan Macet Berikut!

Akibat ulah Mama Rina yang menguasai warisan Papanya, Erik berniat akan balas dendam kepada keluarga Mario dan membenci Mario.

Sebelumnya, Mario adalah anak tiri Mama Rina. Selama hidup bersama, Mario merasa terus diusik oleh Mama Rina terutama terkait hartanya.

Mama Rina hanya menyayangi Amara dan selalu memikirkan apa yang diminta Amara. Bahkan rumah tangga Mario bersama Alya pun, terus saja diganggu Mama Rina.

Mama Rina adalah penyebab Ayah kandung Mario meninggal dunia. Dulu, mama Rina berselingkuh dan dia ingin menikah dengan selingkuhannya.

Namun dia takut ketahuan Papa Mario dan akhirnya merencanakan sesuatu agar Papa Mario lenyap dari hidupnya.
 
Baca Juga: Doa Puasa Hari Ke-12 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahumma zayyini fihi

Ditambah lagi, kehadiran Soraya membuat Mama Rina takut karena dia adalah dalang dari kecelakaan Soraya pada lima tahun lalu.

Sampai saat ini kejahatan Mama Rina tidak pernah memberikan kesempatan sedikitpun agar Mario bisa bahagia dengan Alya ataupun Soraya.

Sepertinya untuk memberikan pelajaran kepada Mama Rina, Erik dan Eva bekerja sama untuk merencanakan kejahatan demi balas dendam.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 23 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***



 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x