Doa Puasa Hari Ke-12 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahumma zayyini fihi

- 23 Maret 2024, 10:05 WIB
Doa Puasa Hari Ke-12 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahumma zayyini fihi
Doa Puasa Hari Ke-12 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahumma zayyini fihi /Pexels
 

BERITA KBB- Hari ini Sabtu 23 Maret 2023  telah memasuki hari ke-12 puasa ramadhan. Masih ada 18 hari lagi menuju lebaran idul fitri.

Puasa ramadhan adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa dan meminta ampunan kepada Allah Swt atas segala dosa yang telah dilakukan.

Berdoa tentu harus dengan khusyuk, meminta kepada Allah dengan penuh kesungguhan. Setiap hari di bulan puasa memiliki doa tersendiri yang dapat dilafalkan.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Runtuhnya Iman Penadah Kendaraan Motor Curian, Donny Michael dan Sarah Samantha

Berikut tersedia doa puasa hari ke-12 di bulan ramadhan lengkap dengan latin dan terjemahannya.

Doa Hari ke-12 Bulan Ramadhan

اَللَّهُمَّ زَيِّنِّيْ فِيْهِ بِالسِّتْرِ وَ الْعَفَافِ وَ اسْتُرْنِيْ فِيْهِ بِلِبَاسِ الْقُنُوْعِ وَ الْكَفَافِ وَ احْمِلْنِيْ فِيْهِ عَلَى الْعَدْلِ وَالإِنْصَافِ وَ آمِنِّيْ فِيْهِ مِنْ كُلِّ مَا أَخَافُ بِعِصْمَتِكَ يَا عِصْمَةَ الْخَائِفِيْنَ

Allahumma zayyini fihi bissitri wal ‘afaf wasturni fihi bilibasil qunu’i wal kafaf wahmilni fihi ‘alal ‘adli wal inshaf wa Wa aminni fihi min kulli ma akhafu bi’ismatika ya ‘ismatal khaifin

Artinya:

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Office Girl Pembawa Cinta, Adinda Azani dan Lucky Perdana, Tayang 23:15 WIB di SCTV

"Ya Allah, mohon hiasilah aku di bulan ini dengan penutup aib dan kesucian. Tutupilah diriku dengan pakaian kecukupan dan kerelaan diri. Tuntunlah aku untuk senantiasa bersikap adil dan taat. Selamatkanlah aku dari segala sesuatu yang aku takuti. Dengan Perlindungan-Mu, Wahai tempat bernaung bagi mereka yang ketakutan."

Dari doa tersebut, memohon agar Allah menutup aib hamba-Nya dan dihiasi dengan kesucian. Meminta agar Allah selalu menuntut hamba-Nya untuk taat dan semoga diberikan keselamatan dari hal apapun.

Demikian informasi mengenai doa puasa hari ke-12 ramadhan lengkap dengan terjemahannya: Allahumma zayyini fihi..***
 

 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x