Sinopsis Cinta Untuk Guddan 23 Maret 2024 Choti Guddan Bertemu Agashtya, Mirip Aje!

- 23 Maret 2024, 16:30 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan 23 Maret 2024 Choti Guddan Bertemu Agashtya, Mirip Aje!
Sinopsis Cinta Untuk Guddan 23 Maret 2024 Choti Guddan Bertemu Agashtya, Mirip Aje! /
 

BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan dilanjutkan
dengan Choti Guddan membantu para pedagang memasak dan menjual nasi goreng.

Para preman datang dan mengganggu mereka. Arav datang dan meminta para preman tidak lagu menggangu Choti Guddan lagi.

Guddan memberi makanan kepada polisi yang tak lain adalah teman Choti Guddan dan Aje, dia meminta agar orangtuanya ditemukan.
 
Baca Juga: INTI Group Ekspos Highlight Kinerja Road to IPO 2025, Ini Capaiannya!

Choti Guddan kembali ke restoran dan berbicara dengan foto Guddan. Dia yakin ayah dan ibunya masih hidup namun belum bisa kembali menemuinya.

Choti Guddan berjanji bahwa dia akan mengembangkan restoran ini. Dia memasak untuk para pelanggan, Puspa dan teman-temannya datang ke sana untuk acara.

Choti Guddan mempersilakan mereka duduk. Puspa melihat foto Guddan dan Aje di dinding. Sona mulai bertindak nakal dengan menggambar kumis di foto Guddan.

Choti Guddan menghentikan Sona, dan dia ejek teman-teman Puspa. Choti Guddan marah dan mengusir semuanya. Puspa bilang dia akan membeli restoran Aje.

Departemen kesehatan datang dan akan memeriksa kebersihan restoran Aje. Puspa sudah bekerja sama dengan koki agar menyajikan makanan basi.

Untungnya Choti Guddan mencium makanan itu sudah basi dan menggantinya dengan makanan yang enak. Departemen kesehatan memuji Choti Guddan.
 
Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 23 Maret 2024 Mama Rina Suruh Neneng Cerita Perselingkuhan Erik dan Alya

Choti Guddan kalau koki telah berkhianat dan dia langsung memecatnya. Seorang pria tampan datang ke restoran dan melamar pekerjaan.

Pria itu bernama Agasthya, karena kepintarannya dalam memasak Choti Guddan menerima lamaran pekerjaan Agasthya.

Choti Guddan memperingatkan Agasthya tidak menggoda pelanggan. Ternyata Durga dan Arav dipenjara karena telah mengancam dan merusak dapur restoran milik Puspa.

Padahal itu semua adalah karena ulah Puspa sendiri. Choti dan Agasthya meminta Puspa segera mengeluarkan Durga dan Arav.

Polisi setuju dan membebaskan mereka. Agashtya mulai merayu Choti Guddan. Keesokan harinya, Choti Guddan malu saat melihat Agasthya berolahraga.

Kehadiran Agashtya akan membantu Choti Guddan mengurus semua dokumen restoran. Ketika di rumah, Choti Guddan menonton berita.

Bersambung...***
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x