FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana Hari Ini

- 25 Maret 2024, 00:00 WIB
Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental yang premiere di SCTV awal pekan ini.
Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental yang premiere di SCTV awal pekan ini. /Starvision

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental pada Senin 25 Maret 2024 hari ini.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental yang premiere di SCTV awal pekan ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental merupakan film televisi terbaru yang digarap oleh rumah produksi Starvision.

Daftar pemain FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental berdasarkan keterangan unggahan tersebut yakni Jeff Smith dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utama, bersama Adinda Dei, Jerry Likumahwa, Ian Mayer, Putty Noor, dan Miradz Flow.

Sinopsis FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental menceritakan tentang Elang (Jeff Smith) yang sudah sering ditanya soal jodoh oleh ibunya.

Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Belom Mantan Masih Demen Rerun, Berikut Jadwal SCTV Sabtu 23 Maret 2024

Elang pun mencari jalan cepat dengan menyewa pacar rentalan yang tidak lain adalah cleaning service di kantornya bernama Nasha (Syahnaz Sadiqah). Ia pangling dengan penampilan Nasha yang berbeda dari yang dikenalnya selama ini.

Setelah menjalin hubungan sebagai pacar sewaan, Elang dan Nasha dipaksa untuk kawin kontrak selama tiga bulan. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Saksikan saja FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental hari ini pukul 10.00 WIB di SCTV.

Nggak bisa nonton langsung di TV karena sibuk sama kerjaan kantor atau rumah? Berikut link nonton streaming FTV Mental Cintanya Siap Siap Kena Rental.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @starvision.ftv Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x