Daftar Rating Acara TV Sabtu 23 Maret 2024: TVR Kendor, Tertawan Hati SCTV Justru Kudeta Peringkat Puncak

- 25 Maret 2024, 12:47 WIB
Tertawan Hati tayang di Jadwal Acara SCTV.
Tertawan Hati tayang di Jadwal Acara SCTV. /Tangkapan layar Vidio/

Berita KBB - Tertawan Hati SCTV sangat beruntung pada penayangan Sabtu. Bagaimana tidak, sinetron ini sukses gaet peringkat puncak justru saat performanya mengendur dibanding hari sebelumnya. Cek daftar rating acara TV Sabtu 23 Maret 2024 berikut untuk selengkapnya.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 25 Maret 2024, sebanyak 15 acara televisi dari lima stasiun televisi swasta menjadi pemeroleh rating tertinggi versi all estimasi, tanpa tayangan filler dan kuis Bulan Ramadhan.

Menurut daftar rating acara TV Sabtu 23 Maret 2024, sinetron Tertawan Hati SCTV kudeta peringkat pertama dari Bidadari Surgamu SCTV kendati turunnya angka TVR menjadi 4,1 / 17,3 persen, dikutip dari unggahan Instagram @muhammad97imam. 

Hal ini terjadi lantaran Bidadari Surgamu SCTV melempem dari angka rating dan share sebelumnya 4,9 / 18,2 persen, anjlok ke 3,8 / 15 persen. Bahkan BS tersalip oleh Buka Puasa Bareng Upin & Ipin MNCTV yang tayang pada jam bersamaan.

Sinetron Di Antara Dua Cinta pada episode malam Minggu kemarin, mendapat sedikit kenaikan rating dan share dari sebelumnya 2,9 / 17,6 persen pada Jumat, menjadi 3 / 18,3 persen, relatif stabil secara keseluruhan.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 25 Maret 2024 Soraya Curiga Alya Selingkuh Dengan Arya

Seperti halnya Tertawan Hati, performa Para Pencari Tuhan Jilid 17 pada Sabtu dini hari juga melemah dengan perolehan rating dan share 2,6 / 21,9 persen. Dari peringkat, sinekuis ini menurun meski masih bertahan di 10 besar.

Adapun untuk sinetron Hidayah Cinta, pada Sabtu sore tidak berhasil masuk top 15 lantaran mengalami penurunan performa yang terlihat dari berkurangnya raihan rating dan share episode keduanya yaitu 1,9 / 12,5 persen.

Beralih ke Indosiar, Magic 5 masih bertahan di lima besar kendati mengendur bila dibandingkan dengan performa hari sebelumnya. Tercatat mega series tersebut mendapatkan rating dan share 3,2 / 12,8, dengan persentase penonton cenderung stabil.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x