Sinopsis Daftar Pemain FTV Kebun Teh Love Story, Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 26 Maret 2024, 06:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kebun Teh Love Story, Ada Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto,tayang pagi ini Selasa 26 Maret 2024 Tayang pukul 08:00 WIB hari ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kebun Teh Love Story, Ada Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto,tayang pagi ini Selasa 26 Maret 2024 Tayang pukul 08:00 WIB hari ini /Instagram @dindakirana.s/


BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Kebun Teh Love Story. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 Maret 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kebun Teh Love Story adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dahlaah Jadi Calon Kamu Aja, Cemal Faruk dan Soraya Rasyid, Tayang 23:15 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 26 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kebun Teh Love Story adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda, yang berprofesi sebagai petani teh miskin, bernama Joni.

Diceritakan kalau pagi itu, Joni sudah dirias sebagai calon mempelai pria, untuk menikah dengan seorang anak kepala desa yang sangat jelek, bernama Teti.

Hal ini dilakukan Joni untuk menebus utang keluarganya kepada keluarga Teti. Namun sebenarnya hati Joni sangat sakit, karena dia sangat mencintai kekasihnya.

Kekasih Joni adalah Nirmala, mereka berdua setiap harinya selalu bekerja bersama di kebun teh.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x