Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut, Eza Gionino dan Indah Nicole, Tayang 10:00 W

- 26 Maret 2024, 06:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut, Eza Gionino dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 26 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut, Eza Gionino dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 26 Maret 2024 /Instagram @ezagionino

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 26 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sondang Pratama, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Alma Syahluha, dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dahlaah Jadi Calon Kamu Aja, Cemal Faruk dan Soraya Rasyid, Tayang 23:15 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 26 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Indah Nicole sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut adalah berkisah tentang seorang gadis cantik tukang urut bernama Seruni.

Diceritakan kalau Seruni pagi itu, saat mengendarai sepeda motor, melakukan senggolan kepada pengemudi lain, yang membuat motor yang membuat orang tersebut terjatuh.

Namun Seruni tidak bertanggung jawab dan malah melarikan diri. Kemudian Seruni harus bertemu lagi dengan pemuda yang di yang disenggolnya di jalan itu, karena dia membutuhkan jasa tukang urut!

Pada akhirnya, Seruni pun berdebat dengan pemuda itu. Namun karena si pemuda dipaksa oleh maminya, untuk menggunakan jasanya Seruni, dia akhirnya mengetahui bahwa Seruni ini memiliki senyum yang sangat kiut atau manis.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x