Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 14:45 WIB di SCTV Siang Hari Ini

- 27 Maret 2024, 05:23 WIB
Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 14:45 WIB di SCTV Siang Hari Ini
Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 14:45 WIB di SCTV Siang Hari Ini /Instagram.com/@andrewandika/

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, sutradara Surya Saputra, dan prosedur Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Dinda Kirana dan Lucky Perdana, 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 Maret 2024 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Sarah Samantha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa adalah berkisah tentang seorang laki-laki bernama Arman.

Diceritakan kalau Arman berlaku durhaka kepada ibu kandungnya sendiri. Hal ini disebabkan, warisan harta peninggalan sang ayah, habis untuk membiayai pengobatan ibunya.

Di sisi lain, Arman juga tidak mau mengakui anak kandungnya sendiri. Arman menolak untuk menganggap Cahya sebagai anak kandungnya.

Terbukti saat Arman menikah dengan Safa, di mana Arman justru tak mengakui Cahya, sebagai anak kandungnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x