Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Dinda Kirana dan Lucky Perdana, 23:15 WIB

- 27 Maret 2024, 05:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Dinda Kirana dan Lucky Perdana, 23:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Dinda Kirana dan Lucky Perdana, 23:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024 /Instagram/@dindakirana.s

 

BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 27 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa dan penulis skenario Rahadian Effendy.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kebun Teh Love Story, Dinda Kirana dan Masaji Wijayanto, Tayang 08:00 WIB di SCTV 

Sinetron yang tayang pada 27 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Risa.

Diceritakan kalau Rosa dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang pembantu rumah tangga, di keluarganya Kania.

Di sisi lain, Kania tidak mau dijodohkan. Kania lalu meminta Risa, untuk pura-pura menjadi dirinya, saat bertemu cowok yang dijodohkan dengan dirinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x