Sinopsis Cinta Untuk Guddan 27 Maret 2024 Rashi Ingin Guddan Jadi Ibunya, Siapa Yang Dipilih Agastya?

- 27 Maret 2024, 21:00 WIB
Rashi memohon pada Dewa untuk menjadikan Guddan sebagai ibunya. Arushi mengantar Durga dan Arav keluar, Durga menyuruh Arav meminta maaf kepada Arushi.
Rashi memohon pada Dewa untuk menjadikan Guddan sebagai ibunya. Arushi mengantar Durga dan Arav keluar, Durga menyuruh Arav meminta maaf kepada Arushi. //Instagram @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan dilanjutkan dengan Guddan dan Agastya saling menabrak tidak sengaja. Niya membohongi Puspa bahwa Rashi menyukainya.

Puspa senang dan meminta Niya mengatur Agastya juga. Guddan mendengar pembicaraan mereka. Puspa memperingatkan Guddan agar tidak melakukan kesalahan.

Guddan menyiapkan puja, Durga dan Arav membantunya. Arushi meminta Rashi untuk pergi ke rumah Guddan. Niya mendengar itu dan dia memberikan pelajaran kepada Rashi.

Arushi, Puspa, Saru dan lainnya datang ke rumah Guddan untuk puja. Seseorang datang memakai topeng dan bersembunyi di kamar Guddan.

Baca Juga: Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan, Telkomsel Ajak Pelanggan Raih Keberkahan Ramadan & Idulfitri

Perayaan dimulai, dia menari dengan Agastya. Niya cemburu melihatnya. Pria bertopeng menculik Rashi ketika dia sendirian di kamar.

Agastya panik mencari Rashi dia menyalahkan Guddan karena tidak menjaga Rashi. Guddan mencari Rashi ke luar dan menemukan Rashi terikat di dalam mobil.

Penjahat menyerang Guddan dan Agastya langsung melawannya. Ternyata laki-laki itu adalah pacar Niya, dan ingin balas dendam pada Agastya.

Niya berbohong bahwa dirinya tidak mengenal pria itu. Puspa mempercayai Niya, Guddan memperhatikan Rashi yang ketakutan pada Niya.

Baca Juga: Rating Ftv Sctv Selasa 26 Maret 2024 Judul Neng Urut Senyummu Emang Paling Kyut

Agastya berterima kasih pada Guddan karena sudah menyelamatkan Rashi. Sedangkan Many mencoba merayu Guddan, Puspa terkesan karena Guddan menyiapkan semua ini tanpa kesalahan.

Durga merasa kalau Rashi menyembunyikan sesuatu. Arushi tahu jika Agastya menyukai Niya. Agastya mengatakan kalau Niya tidak bisa jadi ibu buat Rashi.

Guddan pergi ke kamar mandi karena mengira Rashi ada di sana. Di sana Agastya sedang mandi dan Guddan menjadi malu.

Durga, Arav, dan Niya datang ke rumah Puspa sedangkan Saru mengejek Durga dan Arav sebagai tamu yang tidak diundang.

Guddan menemukan Rashi di gudang, dia mendapat ancaman dari Niya. Kemudian, Guddan menghibur Rashi dan mereka berpelukan.

Saru meminta Guddan melayani para tamu, Arav dan Durga marah mendengar itu. Guddan menghentikan mereka dan dia akan melakukan perintah Saru.

Rashi memohon pada Dewa untuk menjadikan Guddan sebagai ibunya. Arushi mengantar Durga dan Arav keluar, Durga menyuruh Arav meminta maaf kepada Arushi.

Agastya dan Guddan berpelukan sedangkan Niya berbisik kepada Rashi untuk tidak berani menentangnya. Guddan memperhatikan Rashi terlihat tegang.

Many membantu Guddan ketika Guddan membawa Dupata. Tapi Many malah menjatuhkannya. Rashi minta Dewa agar Guddan menjadi ibunya.

Puspa akan membuat Niya memakai dupata, tetapi lampu mati sedangkan Rashi menangis dan takut gelap. Saat itu, Guddan mendekati Rashi untuk menghiburnya.

Lampu hidup kembali dan kaget saat melihat Guddan memakai dupata itu. Rashi bertepuk tangan karena bahagia, Puspa langsung marah. .

Agastya menjatuhkan cincin tersebut, Rashi memgambilnya dan Niya pura-pura baik agar mengembalikan cincin itu.

Guddan hampir terjatuh dan Agastya memeluknya, Rashi menghitamkan foto Niya sambil menangis. Guddan masuk ke kamar Rashi.

Rashi berkata kalau Niya adalah orang jahat. Guddan menyembunyikan Rashi karena takut Puspa mengetahui Rashi menghitamkan foto Niya.

Bersambung...***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x