Sinopsis Daftar Pemain Godzilla x Kong The New Empire: Terkuaknya Misteri Antara Dua Raksasa dan Skull Island

- 28 Maret 2024, 09:40 WIB
Godzilla X Kong: The New Empire 2024
Godzilla X Kong: The New Empire 2024 /Nur Aziz/Foto. TIX ID

Berita KBB - Film terbaru dari semesta Monsterverse berjudul Godzilla x Kong: The New Empire baru saja tayang premiere di bioskop seluruh Indonesia pada Rabu 27 Maret 2024.

Untuk Anda yang penasaran dengan gambaran film dan casting film baru ini sebelum pergi ke bioskop terdekat, simaklah informasi sinopsis dan daftar pemain Godzilla x Kong: The New Empire berikut.

Dikutip dari laman IMDb, Godzilla x Kong: The New Empire merupakan film yang memadukan tiga genre yakni aksi, petualangan dan fiksi ilmiah. Sinema ini dibintangi Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Kaylee Hottle, Alex Ferns, dan Fala Chen.

Film yang rilis di Amerika Serikat tepatnya TCL Chinese Theatre Hollywood pada Senin 25 Maret 2024 ini merupakan sekuel dari Godzilla vs Kong rilisan 2021 dan installment kelima dari semesta Monsterverse.

Godzilla x Kong: The New Empire disutradarai dan ditulis oleh Adam Wingard, bersama tim penulis skenario Terry Rosio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater. Dua nama yang disebut pertama juga berkontribusi sebagai penulis cerita bersama Wingard.

Baca Juga: Perkuat Ekspansi Bisnis, Cinema XXI Buka Bioskop Baru Berkapasitas Lebih dari 1.400 Penonton di Bandung

Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire mengisahkan pertarungan epik dua raksasa kuno, Godzilla dan Kong, di tengah-tengah umat manusia yang mulai menguak asal-usul mereka dan hubungannya dengan Skull Island yang misterius.

Dalam film, Godzilla dan Kong menghadapi suatu bahaya kolosal mematikan yang tidak hanya mengancam spesies mereka, tetapi juga membayangi eksistensi umat manusia.

Film ini akan membawa penonton menggali dalamnya misteri Skull Island dan asal mula Hollow Earth, serta pertarungan monster-monster kuno yang membuat mereka hidup berdampingan dengan manusia.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x