Doa Puasa Hari Ke-18 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahumma nabbihni fihi...

- 29 Maret 2024, 06:02 WIB
Ya Allah sadarkanlah aku untuk mengetahui berkat yang ada pada waktu sahur
Ya Allah sadarkanlah aku untuk mengetahui berkat yang ada pada waktu sahur /Pexel/Pexels

BERITA KBB- Hari ini 28 Maret 2024  telah memasuki hari ke-17 puasa ramadhan. Masih ada 12 hari lagi menuju lebaran idul fitri.

Puasa ramadhan adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa dan meminta ampunan kepada Allah Swt atas segala dosa yang telah dilakukan.

Berdoa tentu harus dengan khusyuk, meminta kepada Allah dengan penuh kesungguhan. Setiap hari di bulan puasa memiliki doa tersendiri yang dapat dilafalkan.

Berikut tersedia doa puasa hari ke-18 di bulan ramadhan lengkap dengan latin dan terjemahannya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cantiknya Neng Bebek, Adinda Azani dan Fandy Christian, Tayang 08:15 WIB

Doa Hari ke-18 Bulan Ramadhan

اَللَّهُمَّ نَبِّهْنِيْ فِيْهِ لِبَرَكَاتِ أَسْحَارِهِ وَ نَوِّرْ فِيْهِ قَلْبِيْ بِضِيَاءِ أَنْوَارِهِ وَ خُذْ بِكُلِّ أَعْضَائِيْ إِلَى اتِّبَاعِ آثَارِهِ بِنُوْرِكَ يَا مُنَوِّرَ قُلُوْبِ الْعَارِفِيْنَ

Allahumma nabbihni fihi libarakati asharihi wa nawwir fihi qalbi bidhiyai anwarihi wa khudz bikulli a’dhai ilat tiba’I atsarihi binurika ya munawwiral qulubi arifin

Artinya:

“Ya Allah sadarkanlah aku untuk mengetahui berkat yang ada pada waktu sahur. Terangilah hati-ku dengan cahaya-Mu yang lembut. Jadikanlah seluruh anggota badanku dapat mengikuti cahaya itu. Wahai Penerang hati sanubari"

Dari doa di atas, berisi tentang keberkahan di waktu sahur dan meminta semoga Allah memberikan cahaya-Nya kepada kita selaku hamba-Nya sehingga dapat menjalankan segala perintah.

Demikian informasi mengenai doa puasa hari ke-18 ramadhan lengkap dengan terjemahannya: Allahumma nabbihni fihi...***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x