Sinopsis Daftar Pemain FTV Sarlope Bartender Jamu, Ariel Tatum dan Fero Walandouw, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 30 Maret 2024, 11:34 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sarlope Bartender Jamu, Ariel Tatum dan Fero Walandouw, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sarlope Bartender Jamu, Ariel Tatum dan Fero Walandouw, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024 /Instagram

BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Sarlope Bartender Jamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 30 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Sarlope Bartender Jamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Wienaldha E Melalatoa, produser Wicky V Olindo, dan supervisi skenario Keke Mayang.

Baca Juga: Doa Puasa Hari Ke-19 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahumma waffir hadzdzi...

Sinetron yang tayang pada 30 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum dan Fero Walandouw sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sarlope Bartender Jamu adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Sari.

Diceritakan kalau Sari adalah gadis kampung yang baru saja menginjakkan kakinya di kota Jakarta.

Kemudian saat tiba di Jakarta, Sari mengira ada seorang lelaki tampan tukang ojek.

Namun belakangan, karena pria itu menurut Sari mencurigakan, yang merasa Sari adalah cewek kampung udik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x