FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Yuriska Patricia Jadi Antagonis

- 2 April 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah yang akan hadir di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah yang akan hadir di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart Indonesia

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah pada Selasa 2 April 2024.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah yang akan hadir di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Sinemart Indonesia yang tayang perdana Senin ini.

Daftar pemain FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah berdasarkan poster teatrikal dalam unggahan tersebut yakni Yuriska Patricia, Nadya Yasmen, El Ryan Carlen, Edwin Sjarif, Rizuka Amor, Dewi Alam Purnama, Alita Kallie, dan Eza Gionino.

Sinopsis FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah menceritakan tentang Intan (Yuriska Patricia), seorang pembantu serakah yang merasa sok kaya setelah menyalahgunakan fasilitas yang diberikan Elsa (Nadya Yasmien), majikannya sendiri.

Baca Juga: FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton Streaming

Tidak hanya menyalahgunakan fasilitas Elsa, Intan juga merayu Ganda (El Ryan Carlen), suami majikannya. Akibat tergoda oleh pesona sang pembantu, Ganda sampai diusir dari rumah oleh Elsa.

Seperti apa kisah pertaubatan Intan hingga akhirnya kembali ke jalan yang benar? Saksikan FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah yang tayang Selasa 2 April 2024 pukul 04.30 WIB di SCTV.

Nggak sempat nonton langsung karena ada kerjaan yang belum selesai? Jangan khawatir, berikut link nonton FTV Ramadhan Petaka Pembantu Serakah.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x