FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton Streaming

- 1 April 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis, link nonton FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka tayang perdana di SCTV Senin 1 April 2024.
Daftar pemain, sinopsis, link nonton FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka tayang perdana di SCTV Senin 1 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart Indonesia

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka pada Senin 1 April 2024 ini.

Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka yang akan hadir perdana di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram Sinemart Indonesia @sinemart_ph, FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka merupakan film televisi terbaru yang digarap oleh rumah produksi tersebut.

Daftar pemain FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka berdasarkan poster teatrikal dalam unggahan tersebut yakni Jennifer Eve, Handika Pratama, Fajar Rezky, Al Farizi, Bunga Elizabeth, dan Eza Gionino.

Sinopsis FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka menceritakan tentang Ningrum (Jennifer Eve), istri yang tidak pernah bersyukur dan berani membentak suaminya, Ustad Badrun (Handika Pratama) karena merasa tak pernah berkecukupan.

 Baca Juga: FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana di SCTV Hari Ini

Ningrum adalah tipe wanita yang menganggap uang adalah segalanya. Mantan pacarnya bernama Gantar (Fajar Rezky) kemudian muncul lagi dalam kehidupannya dan memberikan segala yang diinginkannya.

Hal ini membuat kondisi Ningrum makin kacau saja, yang imbasnya dia mabuk dan membiarkan Gantar tidur di rumahnya. Namun sang mantan justru cemburu buta pada Ustad Badrun dan mencelakainya tanpa sepengetahuan sang istri.

Akankah Ningrum menyesali perbuatannya dan meminta maaf pada Ustad Badrun? Saksikan FTV Ramadhan Hidup Terlunta-Lunta, Istri Ustad yang Durhaka pada pukul 04.30 WIB hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x