Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu, Berikut Jadwal SCTV Senin 1 April 2024

- 1 April 2024, 08:00 WIB
Daftar pemain dan link nonton FTV Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu dan jadwal SCTV Senin 1 April 2024.
Daftar pemain dan link nonton FTV Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu dan jadwal SCTV Senin 1 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/SCTV

 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu pada Senin 1 April 2024 ini. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain dan link nonton FTV Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu dan telefilm-telefilm terbaru serta rerun yang bakal tayang pada awal pekan kali ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu merupakan film televisi rerun dari rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemain di antaranya Dinda Kirana dan Antonio Blanco sebagai pemeran utamanya.

Berikutnya, hadir FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku terbaru yang diproduksi Starvision. Daftar pemainnya yakni Fendy Chow dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utama.

Film televisi tersebut juga turut melibatkan Gesya Shandy, Nena Indira, Ian Mayer, Tyan Anugrah, Erlin Sarintan, Putty Noor, dan Sendy Taroreh sebagai pemain pendukung.

Baca Juga: FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw di Hatiku: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Perdana di SCTV Hari Ini

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal tayang satu lagi FTV produksi Starvision berjudul Keciduk Cinta Penjual Ayam Bakar. Daftar pemain telefilm ini di antaranya Fandy Cristian dan Rina Diana selaku pemain utama.

Untuk tahu jam tayang FTV Berakit ke Hulu Berenang ke Hatimu dan film televisi rerun hari ini, berikut jadwal SCTV Senin 1 April 2024 sebagaimana dikutip dari laman streaming Vidio.

Jadwal SCTV Senin 1 April 2024 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Ada Bidadari di Rumah Eyang

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x