Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku, Yuriska Patricia dan Fendy Chow, 10:00 WIB

- 2 April 2024, 08:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku, Yuriska Patricia dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 1 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku, Yuriska Patricia dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 1 April 2024 /Instagram @starvision.ftv

BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru  dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan Ide cerita dan skenario dari Nita Sari, produser Chand Parwes Servia, dan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Terlunta-lunta Istri Ustadz yang Durhaka, Jennifer Eve dan Handika Pratama

Sinetron yang tayang pada 1 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Deva.

Diceritakan kalau Deva si tampan kaya raya, sedang berusaha untuk mencari cinta sejatinya.

Di mana Deva benar-benar ingin mencari wanita yang mencintainya dengan tulus, tanpa melihat hartanya.

Dalam perjalanan mencari cinta sejati itu, Deva bekerja sebagai badut penghibur anak-anak.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x