Sinopsis Tertawan Hati 2 April 2024 Surat Alya di Tukar Alyssa, Bagaimana Jadinya?

- 2 April 2024, 17:00 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 2 April 2024 Surat Alya di Tukar Alyssa, Bagaimana Jadinya?
Sinopsis Tertawan Hati 2 April 2024 Surat Alya di Tukar Alyssa, Bagaimana Jadinya? /Tangkapan layar YouTube SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 2 April 2024 dilanjutkan dengan Soraya tahu kalau Mama Rina adalah orang yang mencelakainya lima tahun lalu.

Kemudian, Mama Rina ketahuan sedang menelpon Pak Harianto atau suami sah Mama Rina. Mario bukanlah anak kandung Mama Rina.

Sekarang Mama Rina akan mencelakai Mario, Soraya, dan Alya. Kemudian Alya meminta Papa Lukman untuk menemui Mario karena Mario sedang dalam bahaya.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dicari Suami Part Time, Glenca Chysara dan Andrew Andika, Tayang 23:00 WIB di SCTV

Namun setelah ditemui, Mario dalam keadaan baik-baik saja. Alya pun tidak jadi menginap di villa milik Erik. Karena Alya bertemu dengan Mario padahal awalnya, Alya tidak mau bertemu Mario.

Dilanjutkan dengan surat yang ditulis Alya untuk Mario soal identitas aslinya. Alya tidak mau kalau dirinya mengatakan secara langsung kepada keluarga semuanya karena takut dibenci.

Alya mengakui kalau dirinya masih mencintai Mario. Sementara itu, Mario mengatakan pada Soraya kalau Alya adalah wanita paling baik.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mba Badut Terghumuz FYP di Hatiku, Michelle Jon dan Kiki Farrel, Tayang 08:00 WIB

Erik sedang bersama Alyssa terus memaksa Alyssa untuk mengakui kalau dirinyalah yang menukar surat Alya itu. Alyssa menantang kalau dia memang menukarnya.

Alyssa dan Mama Rina bertemu merencanakan sesuatu. Terlihat pula Mario menelpon Alya entah apa yang akan dibicarakan Mario.

Pasalnya Alya berusaha untuk tetap tidak merespon Mario meskipun hatinya benar-benar sangat mencintai Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 2 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x