Simak! Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea, Berikut Jadwal SCTV Kamis 4 April 2024

- 4 April 2024, 09:51 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea, cek judul telefilm rerun hari ini di jadwal SCTV Kamis 4 April 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea, cek judul telefilm rerun hari ini di jadwal SCTV Kamis 4 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea yang bakal tayang perdana hari ini. Cek juga jadwal SCTV Kamis 4 April 2024 berikut ini untuk tahu judul-judul telefilm lainnya yang tayang.

Menurut jadwal SCTV Kamis 4 April 2024, pada hari ini akan ada empat judul film televisi, yang terdiri dari satu judul baru dan tiga rerun. Salah satunya adalah FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea.

FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm tersebut yakni Kiki Farrel, Ina Marika, Aliyah Faizah, Nicho Bryant, Ayu Inten, Abun Hadi, dan Arhinza.

Rangkaian film televisi dibuka oleh FTV Resep Maknyus Ala Chef Syantik produksi Starvision, dengan daftar pemain di antaranya Adinda Azani dan Andrew Andika sebagai pemeran utama.

FTV Jangan Kasih Kendor Mas Paijo! garapan Diwangkara Film hadir sebagai penutup rangkaian telefilm Kamis ini, dimainkan oleh duet Ridwan Ghani dan Rachquel Nesia selaku pemeran utama.

Berikut ini jadwal SCTV Kamis 4 April 2024 yang memuat jam tayang rangkaian film televisi hari ini, dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu bergantung kebijakan stasiun televisi tersebut.

Baca Juga: FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Tayang Perdana Kamis Ini

Jadwal SCTV Kamis 4 April 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

01.30 Trio Gabut Kursus Iman

02.30 Para Pencari Tuhan Jilid 17

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x