FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Tayang Perdana Kamis Ini

- 4 April 2024, 00:00 WIB
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin yang akan hadir di SCTV hari ini.
Daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin yang akan hadir di SCTV hari ini. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart Indonesia

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin pada Kamis 4 April 2024.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin yang akan hadir di SCTV hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin merupakan telefilm terbaru rumah produksi Sinemart Indonesia.

Daftar pemain FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin berdasarkan poster teatrikal yang disertakan pada unggahan tersebut yakni Adhitya Alkatiri dan Soraya Rasyid, selaku pemeran utama.

Film televisi ini juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung yakni Lazuardi Nasution, Yoona Gimenez, Egidius Edit, Reza Alisyahbana, Tyas Wahono, Ramsha Farra, dan Dude Harlino.

 Baca Juga: Simak! Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea, Berikut Jadwal SCTV Kamis 4 April 2024

Sinopsis FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin menceritakan tentang Anwar (Adhitya Alkatiri), seorang pedagang ikan asin yang licik dan gila harta. Ia melakukan kecurangan demi mendapat cuan besar dengan mencampur formalin pada ikan jualannya.

Anwar juga kerap bersikap kasar terhadap Endah (Soraya Rasyid) istrinya. Hal ini karena ia mencoba menghentikan suaminya menjual ikan asin berformalin yang sudah memakan banyak korban.

Saksikan kisah pertaubatan Anwar kembali ke jalan yang lurus dalam FTV Ramadhan Ambisi Licik Penjual Ikan Asin ini pada Kamis 4 April 2024 pukul 04.30 WIB di SCTV.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x