Sinopsis Daftar Pemain Homefront Dibintangi Jason Statham, Berikut Dua Link Nonton Streaming 100 Persen Legal

- 4 April 2024, 10:37 WIB
Sinopsis Film Homefront (2013), Seorang Eks-Agen yang Berjuang Melindungi Keluarganya. -f/istimewa/IMDb
Sinopsis Film Homefront (2013), Seorang Eks-Agen yang Berjuang Melindungi Keluarganya. -f/istimewa/IMDb /

Berita KBB - Bila Anda tidak sempat nonton aksi heroik Jason Statham menyelamatkan putri kecilnya dari rongrongan gembong narkoba di layar kaca Trans TV pada Senin 1 April 2024 lalu, berikut ini sinopsis, daftar pemain dan link nonton film Homefront yang 100 persen legal.

Dikutip dari laman IMDb, Homefront merupakan film bergenre aksi thriller. Film rilisan tahun 2013 silam ini disutradarai Gary Felder serta ditulis oleh aktor kondang Sylvester Stallone dan Chuck Logan.

Sinopsis film Homefront mengisahkan tentang Phil Broker (Jason Statham), mantan agen Drug Enforcement Administration (DEA) yang pensiun setelah melewati krisis ketika aksinya menghadapi sekelompok geng motor merenggut nyawa putra bos kelompok tersebut.

Broker baru saja menjanda dan tinggal dengan putrinya, Maddy (Izabela Vidovic) yang masih berusia 9 tahun. Dia memutuskan untuk meninggalkan kehidupan DEA yang penuh gejolak demi merawat Maddy dan pindah ke kota kecil.

Suatu hari, Maddy berkelahi dengan Teddy Klum (Austin Craig), anak laki-laki yang menindasnya di sekolah. Kejadian ini memicu serangkaian peristiwa yang berakhir dengan Broker berurusan dengan gembong narkoba bernama Gator (James Franco), paman dari Teddy.

Baca Juga: Sinopsis Film Homefront, Aksi Heroik Jason Statham Selamatkan Putri Tunggalnya Dari Cengkraman Gembong Narkoba

Masa lalunya yang kelam dengan geng motor pun muncul ke permukaan dan membuat segalanya menjadi lebih rumit. Imbasnya, Maddy diculik dan disekap di laboratorium sabu milik Gator.

Broker pun menjalankan misi untuk melindungi putrinya, dan dia bersedia membayar berapapun harganya. Saksikan film Homefront ini untuk mengungkap akhir dari misi penyelamatan yang dilakukan seorang ayah untuk putri tunggalnya ini.

Berikut ini adalah daftar pemain film Homefront sebagaimana Berita KBB kutip dari laman IMDb:

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Netflix Bilibili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x