FTV Ramadhan Hidayah Pemakan Uang Jama’ah: Daftar Pemain, Sinopsis, Link Nonton, Mahdy Reza Gasak Dana Umroh

- 5 April 2024, 00:00 WIB
/

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Ramadhan Hidayah Pemakan Uang Jama’ah pada Jumat 5 April 2024 hari ini.

Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Ramadhan Hidayah Pemakan Uang Jama’ah yang akan tayang di SCTV Jumat ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @sinemart_ph, FTV Ramadhan Hidayah Pemakan Uang Jama’ah merupakan telefilm terbaru rumah produksi Sinemart Indonesia.

Daftar pemain FTV Ramadhan Hidayah Pemakan Uang Jama’ah berdasarkan poster teatrikal yang diunggah yaitu Mahdy Reza, Djihan Ranti, Gabriella Quinlyn, Guruh Febrian, Sendy Taroreh, Hayu Pangastuti, Moe Paker, Firman Malik, dan Eza Gionino.

Sinopsis FTV Ramadhan Hidayah Pemakan Uang Jama’ah menceritakan tentang Hasbi (Mahdy Reza) yang melakukan tipu muslihat untuk mendapatkan jama’ah umroh dan memakan dana mereka.

 Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Menggandakan Cinta Kamu Gak Bahaya Tah, Simak Jadwal SCTV Jumat 5 April 2024

Uang para jama’ah yang seharusnya digunakan untuk berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh, malah Hasbi gunakan untuk melakukan maksiat dugem dan mabuk-mabukan.

Perilaku buruk Hasbi yang menghamili pacarnya, Lisa (Gabriella Quinlyn) yang juga sama-sama berbuat dosa, bersembunyi di balik topeng image-nya yang sok alim.

Hasbi bahkan mendekati Sofwah (Djihan Ranti), seorang perempuan sholihah agar keburukannya bisa tertutupi dengan sempurna.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x