Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Alya Kritis Ditembak Dua Preman, Mama Rina Takut Ditangkap!

- 5 April 2024, 19:13 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Alya Kritis Ditembak Dua Preman, Mama Rina Takut Ditangkap!
Sinopsis Tertawan Hati 5 April 2024 Alya Kritis Ditembak Dua Preman, Mama Rina Takut Ditangkap! /YouTube SCTV
 
BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati Jumat 5 April 2024 dilanjutkan dengan Mario langsung menghubungi Mama Rina saat Alya kritis usai ada orang tak dikenal menembak Alya.

Orang tersebut adalah dua preman yang ternyata itu suruhan Mama Rina. Mendengar kabar itu, Mama Rina yakin dan percaya kalau preman yang dia suruh malah salah sasaran.

Padahal Mama Rina ingin melenyapkan Soraya dari hidupnya. Mama Rina sangat takut jika Mario mengetahui kalau dalang utamanya adalah dirinya.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidayah Pemakan Uang Jamaah, Mahdy Reza dan Djihan Ranti, Tayang 04:30 WIB di SCTV

Mama Rina mencoba terus mencari cara untuk menutupi kebusukannya ini. Soraya yakin kalau pelaku penembakan Alya ada sangkut pautnya dengan Mama Rina.

Pasalnya, Soraya sudah tahu jika Mario adalah anak tiri Mama Rina karena Mama Rina itu yang melenyapkan Ayah kandung Mario demi harta.

Mama Rina masih mempunyai suami sah yang bernama Pak Haryanto. Diketahui bahwa orang ini ternyata masih hidup. Soraya semakin tanda tanya dengan apa yang direncanakan Mama Rina.

Ditambah lagi, Soraya sudah mendapatkan fotokopi buku nikah Mama Rina dan Pak Haryanto. Soraya akan memberikan bukti ini kepada Mario.

Alyssa langsung menelpon Mama Rina kalau sebenarnya Soraya sudah punya buku nikah Mama Rina dengan Pak Haryanto.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman, Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah, Tayang 08:00 WIB

Mama Rina kaget karena Soraya pasti akan membongkar semuanya kepada Mario. Ketika Soraya ingin bertemu Mario, tiba-tiba Mama Rina terus saja menghalangi Soraya.

Agar Soraya tidak menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan kehidupan asli Mario. Karena selama ini, Mario dibohongi Mama Rina kalau dirinya adalah anak kandung.

Padahal yang benar-benar anak kandung Mama Rina hanyalah Amara. Mama Rina hanya ingin bertahan di rumah itu, untuk menguasai harta Mario dan Papa Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 5 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x