Sinopsis Daftar Pemain FTV Saya Kan Cuma Ikan Mana Saya Tau Isi Hatimu, Syahnaz Sadiqah dan Ridwan Ghany

- 8 April 2024, 11:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Saya Kan Cuma Ikan Mana Saya Tau Isi Hatimu, Syahnaz Sadiqah dan Ridwan Ghany, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Saya Kan Cuma Ikan Mana Saya Tau Isi Hatimu, Syahnaz Sadiqah dan Ridwan Ghany, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Instagram @starvision.ftv

BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Saya Kan Cuma Ikan Mana Saya Tau Isi Hatimu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 8 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Saya Kan Cuma Ikan Mana Saya Tau Isi Hatimu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, produser Chand Parwes Servia, serta ide cerita dan penulis skenario oleh Lingga Mana.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV True Loph In Pet Shop, Junior Roberts dan Raisya Bawazier, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 8 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Syahnaz Sadiqah dan Ridwan Ghany sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Saya Kan Cuma Ikan Mana Saya Tau Isi Hatimu adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Nuri.

Diceritakan kalau Nuri memiliki bisnis atau usaha ikan lele, di mana Nuri sehari-harinya selalu bergelut dengan ikan berkumis tersebut.

Lele menjadi dagangan Nuri di setiap saat, tentu saja bau amis. Namun anehnya, sejak bertemu dengan seorang pemuda tampan, dan Nuri yang marah-marah melempari pemuda itu dengan ikan.

Sampai pada akhirnya pemuda itu, anehnya dari membenci Nuri, menjadi menyukai Nuri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x