Sinopsis Daftar Pemain FTV True Loph In Pet Shop, Junior Roberts dan Raisya Bawazier, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 7 April 2024, 05:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV True Loph In Pet Shop, Junior Roberts dan Raisya Bawazier, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 7 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV True Loph In Pet Shop, Junior Roberts dan Raisya Bawazier, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 7 April 2024 /Instagram.com/@juniorrobertss


BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV True Loph In Pet Shop. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 7 April 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

True Loph In Pet Shop adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur, Prisia Wicky V Olindo, dan penulis skenario Rahadian Effendy.

Sinetron yang tayang pada 7 April 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Roberts, Raisya Bawazier sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Tutorial Ajak Nikah Jalur Express, Cek Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Jam Tayang 10:00 WIB SCTV

Sinopsis True Loph In Pet Shop adalah berkisah tentang asmara, terkait  pertemuan Gala dengan Devi, yang tidak sengaja di sebuah Pet Shop.

Di mana ternyata Gala dan Devi memiliki kesamaan, yaitu sama-sama menyukai binatang, sehingga mereka berdua pun akhirnya mulai saling cinta.

Lantas bagaimanakah lucunya kisah cinta mereka ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV True Loph In Pet Shop:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x