Sinopsis Daftar Pemain FTV Rekayasa Cinta Dokter Cantik No Play Play, Zoe Abbas Jackson dan Bryan Mckenzie

- 9 April 2024, 04:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rekayasa Cinta Dokter Cantik No Play Play, Zoe Abbas Jackson dan Bryan Mckenzie, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 9 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Rekayasa Cinta Dokter Cantik No Play Play, Zoe Abbas Jackson dan Bryan Mckenzie, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 9 April 2024 /Instagram.com/@zoeabbasjackson

BERITA KBB – Zoe Abbas Jackson pernah bermain di FTV Rekayasa Cinta Dokter Cantik No Play Play. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 9 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Rekayasa Cinta Dokter Cantik No Play Play adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, penulis skenario Nurfaizah, ide cerita dari Septiana Villia, dan prosedur Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Sopir Gokil, Yuki Kato dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 9 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Abbas Jackson dan Bryan Mckenzie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Rekayasa Cinta Dokter Cantik No Play Play adalah berkisah tentang seorang dokter cantik bernama Angel.

Diceritakan kalau Angel sedang menangani pasien dengan gangguan ingatan, bernama Marcel.

Dari sana Angel punya ide gila, untuk memanfaatkan penyakit pasien tampannya tersebut.

Karena selama ini, baik mami ataupun keluarga besarnya, memaksa Angel untuk segera menikah, karena takut jika di usia 30 belum menikah, maka dia akan terkena ketukan keluarga, yaitu akan menjadi perawan tua selamanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x