Sinopsis Daftar Pemain FTV Serabi Bumbu Cinta, Rizky Nazar dan Ariel Tatum, Tayang 23:15 WIB di SCTV Hari Ini

- 14 April 2024, 07:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Serabi Bumbu Cinta, Rizky Nazar dan Ariel Tatum, Tayang 23:15 WIB di SCTV Hari Ini  Minggu 14 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Serabi Bumbu Cinta, Rizky Nazar dan Ariel Tatum, Tayang 23:15 WIB di SCTV Hari Ini Minggu 14 April 2024 /Dok INSTAGRAM/RIZKYNAZAR20/


BERITA KBB – Rizky Nazar pernah bermain di FTV Serabi Bumbu Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 14 April 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama tomansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Serabi Bumbu Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Trayek Cinta No 26, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong, Tayang 08:30 WIB SCTV Sekarang

Sinetron yang tayang pada 14 April 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum dan Rizky Nazar sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Serabi Bumbu Cinta adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Sheryl.

Diceritakan kalau Sheryl tidak percaya, ketika mendapatkan informasi bahwa pacarnya yang bernama Roy, telah berselingkuh di belakangnya.

Bahkan Sheryl berkata bahwa semua itu hanyalah gosip murahan saja.

Namun, saat mendapati Roy bermesraan dengan selingkuhannya, di parkiran kampus, Sheryl emosi dan langsung mengejarnya dengan mobil.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x