Sule Kaget, Happy Asmara Ternyata Ngefans Sama Rizky Febian

- 3 Oktober 2020, 17:17 WIB
Happy Asmara saat menjadi bintang tamu di acara Youtube Sule Channel
Happy Asmara saat menjadi bintang tamu di acara Youtube Sule Channel /tangkap layar Youtube/Sule Channel

 

BERITA KBB – Penyanyi dangdut Happy Asmara diam-diam ternyata mengidolakan penyanyi Rizky Febian. Hal itu terungkap dalam tayangannya bersama Sule di akun Youtube Sule Channel yang diunggah Sabtu, 3 Oktober 2020.

Dalam tayangan tersebut, komedian Sule menghadirkan bintang tamu Happy Asmara yang merupakan penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur.

Happy bercerita tentang pengalamannya dalam bermusik mulai dari bangku sekolah hingga kini menjadi penyanyi top yang sudah diundang ke berbagai acara televisi. Wanita berusia 21 tahun ini mengaku sudah mulai menyanyi sejak di bangku SD.

Baca Juga: Artis sekaligus Anggota DPR RI Rachel Maryam Mengalami Pendarahan Saat Melahirkan Anak Kedua

“Karena mungkin aku bakatnya nyanyi, jadi aku suka jadi perwakilan lomba di sekolah ke tingkat kecamatan gitu-gitu,” katanya.

Happy juga mengungkapkan bahwa orangtuanya tidak memiliki minat di bidang seni. Namun ia menduga, bakatnya berasal dari kakeknya yang pernah menjadi pekerja seni. “Dulu kakek aku tuh suka main jaranan (kuda-kudaan di jalanan), jadi ada seninya di situ,” katanya.

Namun, ia mengaku orangtuanya mendukung kariernya saat ini meski sebelumnya mereka mendorong dirinya untuk menggeluti dunia akting. Happy pun mengaku, awalnya dirinya ingin menjadi pemain sinetron karena sering melihat sinetron di televisi.

Baca Juga: Handuk Good Morning Naik Kelas

Selanjutnya, Sule meminta Happy bermain game Kata Berkait dengan dirinya. Pemain yang kalah diminta untuk membuat dan menyanyikan sebuah lagu tentang lawan mainnya di game tersebut.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x