Artis sekaligus Anggota DPR RI Rachel Maryam Mengalami Pendarahan Saat Melahirkan Anak Kedua

- 3 Oktober 2020, 16:57 WIB
Foto: Instagram @rachelmaryams
Foto: Instagram @rachelmaryams /

 

BERITA KBB- Di tengah kabar gembira setelah melahirkan bayi laki-laki yang lucu, artis sekaligus anggota DPR RI Rachel Maryam sempat dikabarkan koma akibat pendarahan saat menjalani proses persalinan. Rachel yang melahirkan diusia 40 tahun itu sempat kritis seusai operasi caesar.

Hal ini diungkapkan sahabat Rachel Maryam, Surya Saputra saat dihubungi klibseleb dan termuat salam artikel berjudul Heboh Kabar Rachel Maryam Koma, Surya Saputra Ungkap Kondisi Sahabatnya, Sabtu 3 Oktober 2020. Dalam obrolan itu, Surya menampik kabar bahwa Rachel Maryam mengalami koma.

Bahkan, Surya bersama beberapa teman artis sempat melakukan video call dengan Rachel Maryam, sesaat sebelum melahirkan. Dari informasi yang Surya dapat, Rachel mengalami pendarahan dan kini sudah mulai membaik.

Baca Juga: Punya Hutang ke negara, suami artis Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dicegah ke luar negeri

Baca Juga: Pesan SBY Kepada Pemerintah : Jangan biarkan kami rakyat kebanyakan kehilangan harapan

"Bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada pendarahan, dari teman-teman bilang ada pendarahan. Tapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun sudah mulai stabil lah moga-moga sih," ujar Surya Saputra lewat sambungan telepon.

Tidak benarnya kabar Rachel dalam kondisi koma diperkuat dengan hilangnya postingan foto yang sempat diunggah di akun gosip @lambe_turah.

Bahkan akun @stevanie_huangg, pihak yang memposting pertama kali juga memberi klarifikasi atas postingannya tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Klik Seleb PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x