List Rating Acara TV Senin 8 April 2024: Magic 5 Indosiar Meluncur ke Nomor 2, Di Antara Dua Cinta SCTV Amblas

- 16 April 2024, 11:52 WIB
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang kembali malam ini di SCTV
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang kembali malam ini di SCTV /Tangkap Layar Vidio/

Berita KBB - Sempat melemah pada akhir pekan, Magic 5 Indosiar kembali menggebrak dengan meluncur ke peringkat dua, sementara Di Antara Dua Cinta SCTV amblas secara drastis. Cek TVR dan share-nya dalam daftar rating acara TV Senin 8 April 2024 ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 9 April 2024, sejumlah tayangan unggulan dari lima stasiun televisi swasta mencatatkan namanya dalam daftar 20 besar rating tertinggi versi all estimasi, tanpa rerata dan tayangan filler maupun kuis Ramadhan.

Menurut daftar rating acara TV Senin 8 April 2024, Bidadari Surgamu SCTV kembali menduduki peringkat puncak dengan perolehan TVR sebesar 3,7 / 16,2 persen, seperti diungkapkan dalam unggahan Instagram @muhammad97imam.

Mega Series Magic 5 Indosiar pada Senin ini terlontar ke posisi runner up dengan raihan rating dan share 3,4 / 14,9 persen. Sebelumnya, acara ini sempat melorot ke papan tengah dari posisi lima besar.

Hidayah Cinta SCTV segmen malam masih menunjukkan taringnya dengan merangsek ke peringkat tiga besar dan mendapatkan angka rating dan share 3,3 / 14,1 persen. Sementara segmen sorenya hanya memperoleh TVR 1,5 / 11 persen dan tidak masuk dalam 20 besar.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 7 April 2024: Magic 5 Tekor, Para Pencari Tuhan Jilid 17 Terusir dari Lima Besar

Ada di peringkat berapa Tertawan Hati SCTV? Daftar rating acara TV Senin 8 April 2024 menunjukkan bahwa sinetron tersebut masih berada di papan atas. Adapun perolehan TVR-nya tercatat di 3,2 / 15,4 persen.

Penurunan yang drastis dialami Di Antara Dua Cinta SCTV. Menempati peringkat 4 pada penayangan hari Minggu, sinetron super prime time ini terjatuh nyaris ke dasar 10 besar dengan angka rating dan share hanya 2,6 / 15,3 persen.

Setali tiga uang dengan Para Pencari Tuhan Jilid 17 Buronan Surga SCTV yang bertengger tepat di bawah DDC dengan perolehan rating dan share 2,4 / 22,9 persen. Sinekuis Ramadhan ini turun dari peringkat 6 yang diduduki pada hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah