Sinopsis Daftar Pemain FTV Martabak Manis Rasa Cinta, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 16 April 2024, 14:23 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Martabak Manis Rasa Cinta, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Selasa 16 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Martabak Manis Rasa Cinta, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Selasa 16 April 2024 /Instagram/@dindakirana.s

BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Martabak Manis Rasa Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 16 April 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Martabak Manis Rasa Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rudy Ariyanto.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 16 April 2024 Mama Dewi Tidak Mau Ingatan Alya Kembali, Kenapa?

Sinetron yang tayang pada 16 April 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Fendy Chow sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Martabak Manis Rasa Cinta adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Firman.

Diceritakan kalau Firman memiliki misi untuk mengawasi usaha milik orang tuanya.

Firman adalah anak seorang pengusaha martabak terkenal yaitu Markobur.

Namun saat ini diceritakan kalau usaha martabak tersebut, sedang mengalami kesulitan, dan Firman disuruh oleh ayahnya untuk mengawasi perkembangan usaha martabak tersebut secara diam-diam.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x