Sinopsis Tertawan Hati 16 April 2024 Mama Dewi Tidak Mau Ingatan Alya Kembali, Kenapa?

- 16 April 2024, 14:14 WIB
Sinetron Tertawan Hati. Sinopsis Tertawan Hati 16 April 2024 Mama Dewi Tidak Mau Ingatan Alya Kembali, Kenapa?
Sinetron Tertawan Hati. Sinopsis Tertawan Hati 16 April 2024 Mama Dewi Tidak Mau Ingatan Alya Kembali, Kenapa? /SCTV/
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 16 April 2024 dilanjutkan dengan Mama Rina dan Pak Haryanto ingin mengembalikan Amara kepelukan Mama Rina.

Karena mereka takut Amara disakiti Arya, Mama Rina yakin jika Amara akan lebih aman apabila berpisah dari Arya.

Amara akan merasa kecewa ketika melihat Arya bersama Eva. Namun Amara telah berubah sikapnya menjadi lebih baik saat ini.
 

Lantaran, Amara dikelilingi orang-orang baik namun Arya belum bisa sesungguhnya mencintai Amara. Karena terlalu banyak kejahatan yang dulu dilakukan Amara.

Papa Arya sangat menyayangi Amara bahkan sering mengingatkan Arya agar tidak menyakiti Amara. Karena sebenarnya Amara itu berhati baik.

Sampai sekarang, Amara belum tahu kalau Alya itu bukan istri asli Mario yakni Alyssa. Sekarang Alya dalam kondisi amnesia, tetapi Mario tetap berusaha dekat dengan Alya.

Agar ingatan Alya segera kembali dan mengingat semua kenangan bersamanya. Tetapi, Erik terus berada di samping Alya untuk mengecek kondisinya ke psikiater.
 
Baca Juga: Link Nonton Daftar Pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta, Simak Jadwal SCTV Selasa 16 April 2024

Pak Lukman meminta Erik supaya mendampingi Alya ke dokter. Tetapi Mama Dewi tidak ingin ingatan Alya kembali karena masa lalu Alya sangatlah pedih.

Tetapi Alya selalu bersikap baik kepada Mario, bahkan khawatir saat Mario tertimpa reruntuhan di Toko Alya. Mario dan Alya akan selalu bersama juga saling mencintai.

Mama Dewi setuju jika Alya dan Mario segera menikah, tetapi Pak Lukman ingin Alya bersama Erik karena Erik selalu melindungi Alya dalam keadaan apapun.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 16 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x