Pawang Angkot Tarikannya Cepak Cepak Jedar, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:45 WIB di SCTV Hari Ini

- 16 April 2024, 14:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul di jadwal SCTV hari ini Selasa 16 April 2024pukul 14:45WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul di jadwal SCTV hari ini Selasa 16 April 2024pukul 14:45WIB /Tangkap layar Vidio


BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 16 April 2024 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Martabak Manis Rasa Cinta, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 16 April 2024 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pawang Angkot Tarikannya Smash Cepak Cepak Jeder adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik penarik angkot, bernama Airin.

Diceritakan pagi itu Airin bermimpi dalam tidurnya, Airin bertemu dengan Bara, lelaki pujaanya yang akan menawarinya untuk menjadi Nyonya Bara.

Namun akhirnya, Airin bangun, karena dikagetkan oleh kondektur angkotnya dan hal itu membuat Airin kesal.

Kemudian saat di dalam perjalanan menarik angkot, Airin harus berhenti mendadak, karena di depannya ada mobil Farel yang sedang mogok, padahal Farel sedang ditunggu oleh pacarnya di suatu tempat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x