Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta, Saskia Chadwick dan Arya Vasco, 10:00 WIB

- 16 April 2024, 14:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta, Saskia Chadwick dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 16 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta, Saskia Chadwick dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 16 April 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

BERITA KBB – Saskia Chadwick pernah bermain di FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 16 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru  dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang terbaru di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, ide cerita dari Septiana Villia, skenario Nurfaizah, supervisi skenario Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Pawang Angkot Tarikannya Cepak Cepak Jedar, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:45 WIB di SCTV Hari Ini

Sinetron yang tayang pada 16 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Saskia Chadwick dan Arya Vasco sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Vino.

Diceritakan kalau Vino yang sedang memiliki misi khusus, harus berurusan dengan para preman.

Selanjutnya Vino dibawa ke tempat sunyi, dan diminta untuk berpura-pura menjadi seorang kakak dari gadis cantik kaya raya bernama Lidya.

Hingga pada akhirnya Vino yang baper, mulai menyukai Lidya. Namun saat Lydia tahu siapa sebenarnya Vino, Lydia malah mencari maki Vino.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x