FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Josephine Firmstone dan Kiki Farrel, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini

- 17 April 2024, 07:27 WIB
FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Josephine Firmstone dan Kiki Farrel, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 17 April 2024
FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu, Josephine Firmstone dan Kiki Farrel, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Rabu 17 April 2024 /KabarLumajang.com/Instagram.com@josephinefirmstone

BERITA KBB – Josephine Firmstone pernah bermain di FTV Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 17 April 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022, yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta, Saskia Chadwick dan Arya Vasco, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 17 April 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Josephine Firmstone dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Melupakanmu Tak Seindah Mengenalmu adalah berkisah tentang asmara anak muda yang romantis, di mana mereka saling mencintai semenjak bangku SMA.

Mereka berdua adalah Ratih dan Bagas. Tak ayal banyak sekali kenangan indah terukir pada masa putih abu-abu tersebut.

Hingga tiba pada episode kehidupan lain, di mana ternyata, babenya Ratih dan juga ibunya Bagas berpacaran, dan berniat untuk menikah.

Lantas bagaimana nasib kisah percintaan Ratih dan Bagas selanjutnya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah