Tukang Kebun Super Model FTV Primetime Hari Ini, Dibintangi Vino G Bastian Tayang 24:00 WIB SCTV

- 17 April 2024, 07:40 WIB
Tukang Kebun Super Model FTV Primetime Hari Ini, Dibintangi Vino G Bastian Tayang 24:00 WIB SCTV hari ini Rabu 17 April 2024
Tukang Kebun Super Model FTV Primetime Hari Ini, Dibintangi Vino G Bastian Tayang 24:00 WIB SCTV hari ini Rabu 17 April 2024 /Hitmen

 


BERITA KBB – Vino G Bastian pernah bermain di FTV Tukang Kebun Super Model. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 17 April 2024 pukul 24:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Tukang Kebun Super Model adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Iwan Irwana, penulis skenario Rahadian Effendy.

Baca Juga: FTV Dicubit Cintamu, Andrea Dian dan Kiki Farrel, Tayang Primetime SCTV Hari Ini Pukul 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 17 April 2024 pukul 24:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Vino G Bastian dan Adinia Wirasti sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tukang Kebun Super Model adalah berkisah tentang kehidupan seorang super model tampan, yang berpura-pura menjadi seorang tukang kebun.

Model tampan itu bernama Daren. Alasannya adalah karena Deren mau membalas budi, sesuai wasiat dari mendiang ayahnya

Bahkan Deren harus mengubah namanya menjadi Darno. Dereng totalitas untuk misi balas budinya kali ini.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x