Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Ridho illahi dan Jennifer Eve

- 17 April 2024, 08:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Ridho illahi dan Jennifer Eve, tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 17 April 2024 pukul 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan, Ridho illahi dan Jennifer Eve, tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 17 April 2024 pukul 10:00 WIB /Youtube SCTV

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 17 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang terbaru di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: FTV Dicubit Cintamu, Andrea Dian dan Kiki Farrel, Tayang Primetime SCTV Hari Ini Pukul 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 17 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho illahi dan Jennifer Eve sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Kalanya Cinta Melipir Dari Hati Duluan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Wulan.

Diceritakannya kalau Wulan yang saat itu bekerja sebagai tukang ojek, bertemu dengan seorang copet.

Wulan membantu pencopet dari kejaran massa dan anehnya, bahkan beberapa kali Wulan menipu si pencopet, dengan mengembalikan dompet-copetan itu kepada pemiliknya.

Namun tiba-tiba Wulan malah cosplay menjadi seorang Ninin, yaitu gadis cantik yang bekerja di rumah seorang duda.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x