Sinopsis Daftar Pemain FTV Kita Jalanin Aja Dulu, Junior Liem dan Yasmin Napper, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 18 April 2024, 09:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kita Jalanin Aja  Dulu, Junior Liem dan Yasmin Napper, Tayang 12:30 WIB di SCTV  hari ini Kamis 18 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kita Jalanin Aja Dulu, Junior Liem dan Yasmin Napper, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 /Instagram.com/@juniorliem

BERITA KBB – Junior Liem pernah bermain di FTV Kita Jalanin Aja Dulu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Kita Jalanin Aja Dulu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV My Bosstie My Ayang Beb, Agatha Valerie dan Andrew Andika, Tayang 08:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 18 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yasmin Napper dan Junior Liem sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kita Jalanin Aja Dulu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dinda.

Diceritakan kalau Dinda adalah anak orang miskin yang bekerja pada bos Maman.

Selama ini Dinda menjadi tulang punggung keluarga, dia menghidupi adiknya yang bernama Hani, juga ayahnya yang sakit-sakitan, atau sakit mata yang parah.

Di sisi lain ada Luki, seorang pria kaya yang berpacaran dengan Sasa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x