Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Ayam Jadi I Love You, Rachquel Nesia dan Qausar Harta, Tayang 23:15 WIB SCTV

- 18 April 2024, 09:39 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Ayam Jadi I Love You, Rachquel Nesia dan Qausar Harta, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Kamis 18 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Ayam Jadi I Love You, Rachquel Nesia dan Qausar Harta, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 /Tangkapan Layar/ Instagram rachquelnesia_lovers

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Dari Ayam Jadi I Love You. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Dari Ayam Jadi I Love You adalah sebuah judul FTV SCTV tahun 2019 produksi Diwangkara Film Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan penulis buku DCSF Team.

Baca Juga: Terciduk Cinta Kids Zaman Now, Amanda Manopo dan Eza Gionino, Cek Link Nonton Jam Tayang di SCTV Hari Ini

Sinetron yang ditayangkan pada 18 April 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta Yudana, Rachquel Nesia, dan Zoe Abbas Jackson sebagai pemeran utamanya.

Berikut daftar pemain FTV Dari Ayam Jadi I Love You:

Qausar Harta Yudana

Rachquel Nesia

Zoe Abbas Jackson

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x