Terciduk Cinta Kids Zaman Now, Amanda Manopo dan Eza Gionino, Cek Link Nonton Jam Tayang di SCTV Hari Ini

- 18 April 2024, 09:23 WIB
Terciduk Cinta Kids Zaman Now, Amanda Manopo dan Eza Gionino, Cek Link Nonton Jam Tayang di SCTV Hari Ini  Kamis 18 April 2024 pukul 15:45 wib
Terciduk Cinta Kids Zaman Now, Amanda Manopo dan Eza Gionino, Cek Link Nonton Jam Tayang di SCTV Hari Ini Kamis 18 April 2024 pukul 15:45 wib /Foto: PMJ/Instagram

 

BERITA KBB – Amanda Manopo pernah bermain di FTV Terciduk Cinta Kids Jaman Now. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 18 April 2024 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Terciduk Cinta Kids Jaman Now adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rudi Aryanto.

Baca Juga: Ketika Sinden Cantik Naksir Satpol PP, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 14:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 18 April 2024 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Manopo, Eza Gionino, dan Junior Roberts sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Terciduk Cinta Kids Jaman Now adalah berkisah tentang seorang pria tampan yang baru saja mendapatkan gelar magisternya di Amerika. Dia adalah Baskoro.

Baskoro lalu pulang ke  Indonesia. Diceritakan kalau Baskoro ingin melamar menjadi direktur di sebuah perusahaan.

Namun impiannya tak sesuai dengan ekspetasinya, karena ayah Baskoro ingin ia melanjutkan dan mengelola perusahaan milik ayahnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x