Sinopsis The Myth di Indosiar Malam Ini, Bangkitnya Memori Lampau Jackie Chan Sebagai Jenderal Dinasti Qing

- 18 April 2024, 19:58 WIB
Saksikan Mega Film Asia: The Myth yang di Bintangi Jackie Chan & Tony Leung. simak jadwal acara Indosiar pada Hari Senin 15 Januari 2024/web indosiar/Indosiar/
Saksikan Mega Film Asia: The Myth yang di Bintangi Jackie Chan & Tony Leung. simak jadwal acara Indosiar pada Hari Senin 15 Januari 2024/web indosiar/Indosiar/ /

Berita KBB - Malam ini Indosiar akan menayangkan Mega Film Asia berjudul The Myth. Bila Anda penggemar film-film Asia khususnya yang dibintangi Jackie Chan, maka film ini cocok untuk menjadi hiburan di waktu istirahat.

Dikutip dari laman IMDb, The Myth merupakan film rilisan tahun 2005 yang disutradarai Stanley Tong. Sinema bergenre bela diri, fantasi dan petualangan ini dimainkan oleh Jackie Chan, Kim Hee-sun dan Tony Leung Ka-fai beserta pemeran pendukung lainnya.

Bila Anda tertarik nonton film ini di layar kaca setelah lelah bekerja seharian, simaklah sinopsis The Myth yang dijadwalkan hadir di Indosiar pada Kamis 18 April 2024 malam ini.

Sinopsis film The Myth menceritakan tentang Jack (Jackie Chan), seorang arkeolog yang merupakan reinkarnasi dari jenderal di masa pemerintahan Dinasti Qing, Meng Yi. Akhir-akhir ini dia sering bermimpi tentang kehidupan masa lalunya.

Suatu hari, temannya William (Tony Leung Ka-fai) mengajaknya untuk mencari bahan langka yang mampu menciptakan medan tanpa bobot. Mereka melakukan perjalanan ke makam terapung Pangeran Dasar di India, di mana Jack menemukan lukisan putri yang dilihatnya dalam mimpinya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film First Strike di Indosiar Malam Ini, Jackie Chan Selidiki Penyelundupan Senjata Nuklir

Jack juga mengetahui bahwa dalam misi ke Dinasti Qing, Pangeran Dasar membawa harta karun dan wanita sebagai hadiah. Sebagai imbalannya, Kaisar Qin menawarinya salah satu selir, tetapi sang pangeran lebih memilih Ok-soo (Kim Hee-sun) yang jadi favorit Kaisar. Sang kaisar pun hanya memberinya lukisan Ok-soo dan mutiara Bintang Qing.

Saat William mengeluarkan batu hitam aneh dari patung kucing, ia tidak sengaja menjatuhkan bidang ringan yang menopang makam tersebut, mengakibatkan kehancuran makam tersebut. William melarikan diri, tapi Jack melompat dari tebing dan jatuh ke sungai.

Jack kehilangan kesadaran dan hanyut ke hilir sampai dia diselamatkan oleh Samantha, seorang gadis petani India. Samantha membawa Jack ke pamannya, seorang ahli seni bela diri India Kalaripayattu yang menyuruh sang arkeolog mengambil pedang yang dia temukan dan melawan salah satu muridnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x